Pengaruh Influencer Marketing (Dimas Seto) Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Skincare Kahf Di Kota Bandung

Widiya, Anugraeni(9882405119211040) (2023) Pengaruh Influencer Marketing (Dimas Seto) Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Skincare Kahf Di Kota Bandung. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (529kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (104kB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Influencer Marketing Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Skincare Kahf Di Kota Bandung, Metode Penelitian Yang Digunakan Pada Penelitian Ini Yaitu Metode Kuantitatif Dengan Pendekatan Deskriptif Dan Verifikatif. Populasi Pada Penelitian Ini Merupakan Diambil Dari Ulasan Produk Kahf Di E-Commerce. Pengumpulan Data Dalam Penelitian Ini Menggunakan Kuesioner Yang Disebarkan Kepada 100 Responden Dengan Teknik Non Probability Sampling Dan Purposive Sampling. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Secara Parsial Influencer Marketing Mempunyai Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Brand Switching Pada Skincare Kahf Dengan T Hitung 4,931 Lebih Besar Dari T Tabel (4,931 > 1,660) Atau Dengan Nilai Signifikansi 0,000 < 0,05. Serta Dengan Nilai R Square Sebesar 0,389 Atau 38,9%. Artinya Influencer Marketing Berkontribusi Sebesar 38,9% Dan Sisanya Sebesar 61,1% (100%-38,9%) Dipengaruhi Variabel Lain Diluar Variabel Yang Tidak Diteliti Dalam Penelitian Ini. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Secara Parsial Variety Seeking Mempunyai Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Brand Switching Pada Skincare Kahf Dengan T Hitung 4,412 Lebih Besar Dari T Tabel (4,412 > 1,660) Atau Dengan Nilai Signifikansi 0,000 < 0,05. Serta Dengan Nilai R Square Sebesar 0,364 Atau 36,4 %. Artinya Variety Seeking Berkontribusi Sebesar 36,4% Dan Sisanya Sebesar 63,6% (100%-36,4%) Dipengaruhi Variabel Lain Diluar Variable Yang Tidak Diteliti Dalam Penelitian Ini. Sedangkan Hasil Penelitian Secara Simultan Menunjukkan Bahwa Influencer Marketing Dan Variety Seeking Mempunyai Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Brand Switching Dengan Nilai F Hitung Sebesar 46,832 > 2,31 Atau Hasil Nilai Signifikansi Sebesar 0,000 (0,000 < 0,05), Dan Nilai R Square (R²) Yaitu Sebesar 0,481 Atau 48,1%. Artinya Influencer Marketing Dan Variety Seeking Berkontribusi Sebesar 48,1% Terhadap Brand Switching Sementara Sisanya Yaitu Sebesar 51,9% (100%-48,1%) Dipengaruhi Variabel Lain Diluar Variabel Yang Tidak Diteliti Pada Penelitian Ini. Kata Kunci : Influencer Marketing, Variety Seeking, Brand Switching

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 19 Sep 2025 08:22
Last Modified: 19 Sep 2025 08:22
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1197

Actions (login required)

View Item View Item