Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention ( Survey Pada Konsumen E-Commerce Lazada Di Kota Bandung )

Todung, Barita Sianturi (9882405119211056) (2023) Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention ( Survey Pada Konsumen E-Commerce Lazada Di Kota Bandung ). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (224kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (667kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (207kB)

Abstract

Perkembangan Internet Telah Merubah Pola Hidup Masyarakat Dari Offline Ke Online Pada Kebanyakan Aktivitas, Tentu Hal Ini Tidak Bisa Lepas Dari Penggunaan Teknologi Berbasis Digital Yang Menjadi Kebutuhan Pokok Bagi Setiap Orang. Adanya Transformasi Digital Manusia Dituntut Untuk Mengikuti Gaya Hidup Serba Modern Salah Satunya Dengan Penggunaan Layanan Online Yang Praktis Dan Efisien Seperti Lazada. Lazada Indonesia Merupakan Pelopor E-Commerce Di Beberapa Negara Berkembang Tercepat Di Dunia Yang Menyediakan Pengalaman Belanja Online Yang Cepat, Aman Dan Mudah Dengan Berbagai Macam Item Dalam Kategori. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Gambaran Serta Pengaruh E-Service Qualiy Dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Lazada Secara Parsial Dan Simultan. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Deskriptif Dan Verifikatif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Populasi Yang Digunakan Yaitu Pengguna Lazada Yang Dilihat Dari Reviewers Aplikasi Lazada Di Appstore. Penyebaran Kuesioner Kepada Sampel Dengan Menggunakan Teknik Non-Probability Sampling Yaitu Purposive Sampling Yang Diambil Didasarkan Pada Perhitungan Rumus Slovin Sebanyak 100 Responden Dengan Kriteria Berusia 17-35 Tahun Yang Menggunakan Aplikasi Lazada Dan Berdomisili Di Kota Bandung. Berdasarkan Penyebaran Data Diperoleh Bahwa Bahwa E-Service Quality, Perceived Enjoyment Dan Repurchase Intention Berada Di Kategori Baik. Berdasarkan Hasil Uji Determinasi Diperoleh Bahwa E-Service Quality Berpengaruh Sebesar 29,2% Terhadap Repurchase Intention, Perceived Enjoyment Berpengaruh Sebesar 10,9% Terhadap Repurchaseintention, E-Service Quality Dan Perceived Enjoyment Berpengaruh Sebesar 30,6% Terhadap Repurchase Intention. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Secara Parsial E-Service Quality Berpengaruh Signifikan Terhadap Repurchase Intention Dengan Uji Hipotesis Diperoleh Nilai T-Hitung 5,493 > 1,984 T-Tabel. Perceived Enjoyment Berpengaruh Signifikan Terhadap Repurchase Intention Dengan Uji Hipotesis Diperoleh Nilati T-Hitung 2,026 > 1,984 T-Tabel. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwasecara Simultan E-Service Quality Dan Perceived Enjoyment Berpengaruh Signifikan Terhadap Repurchase Intention Dengan Uji Hipotesis Diperoleh Nilai F-Hitung 22,864 > 3,09 F-Tabel. Kata Kunci: E-Service Quality, Perceived Enjoyment, Repurchase Intention, Ecommerce Lazada.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 22 Sep 2025 02:29
Last Modified: 22 Sep 2025 02:29
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1200

Actions (login required)

View Item View Item