Muhammad, Alvian Nurhakim(988240519211036) (2023) Pengaruh Influencer Marketing Yayan Ruhian Dan Viral Marketing Di Tik-Tok Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Tubruk Gadjah. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
Bab1.pdf Download (528kB) |
![]() |
Text
DAftar Pustaka.pdf Download (16kB) |
Abstract
Perkembangan Teknologi Dari Waktu Ke Waktu Akan Mempengaruhi Kegiatan Bisnis Dan Sekaligus Perkembangan Teknologi Ini Akan Mampu Menghasilkan Gagasan,Inovasi, Kreatifitas Para Pelaku Bisnis. Hal Ini Terlihat Dalam Kegiatan Bisnis Dalam Rangka Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dapat Dilakukan Dengan Berbagai Teknologi Dari Yang Kurang Canggih Hingga Yang Paling Canggih. Adapun Metode Yang Digunakan Dalam Pengujian Penelitian Ini Menggunakan Metode Kuantitatif Dengan Pendekatan Deskriptif Dan Verifikatif. Pengolahan Data Dapat Dilakukan Setelah Menyebarkan Kuesioner Kepada Responden Yang Berjumlah 100 Orang. Setiap Responden Memiliki Karakteristik Yang Berbeda. Karakteristik Yang Diambil Adalah Jenis Kelamin, Usia, Dan Pekerjaan.Berdasarkan Hasil Pengujian Variable Influencer Marekting Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Influencer Marekting Dan Viral Marketing Memiliki Pegaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Tubruk Gadjah. Hal Ini Dapat Dilihat Dari Hasil Uji F (Uji Simultan) Diperoleh Nilai F Hitung Sebesar 67,287. Dengan Nilai F Hitung Sebesar 67,278 3,00 Atau Hasil Probabilitas Nilai Signifikansi Sebesar 0,000 (0,0000,05). Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Influencer Marketing Dan Viral Marketing Secara Simultan Memiliki Pengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Tubruk Gadjah. Kata Kunci : Influencer Marketing, Viral Marketing Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1 |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 04:04 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 04:04 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1210 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |