Pengaruh Brand Reputation Dan Timeliness Of Delivery Terhadap Repurchase Intention Pada Sicepat Di Kota Bandung

Moch, Taufikri Tiblizi Ramadhan (9882405119211021) (2024) Pengaruh Brand Reputation Dan Timeliness Of Delivery Terhadap Repurchase Intention Pada Sicepat Di Kota Bandung. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (439kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (121kB)

Abstract

Pada Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Gambaran Mengenai Brand Reputation, Timeliness Of Delivery Dan Repurchase Intention Serta Mencari Besaran Pengaruh Brand Reputation Dan Timeliness Of Delivery Terhadap Repurchase Intention Pada Sicepat Di Kota Bandung Baik Secara Parsial Maupun Simultan. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Penelitian Kuantitatif Dengan Teknik Analisis Deskriptif Dan Verifikatif. Populasi Yang Digunakan Pada Penelitian Ini Adalah Pengikut Instragram Sicepat Yang Berjumlah 788.000/Bulan Agustus 2024 Dengan Menggunakan Teknik Non-Probability Sampling Didasarkan Pada Perhitungan Rumus Slovin Minimal Sebanyak 100 Responden. Berdasarkan Analisis Deskriptif Diperoleh Bahwa Brand Reputation Termasuk Katagori Rendah, Timeliness Of Delivery Termasuk Kategori Tinggi, Repurchase Intention Termasuk Kategori Tinggi. Berdasarkan Hasil Uji Determinasi Diperoleh Bahwa Brand Reputation Berpengaruh Sebesar 0,382 Atau (38,2%) Terhadap Repurchase Intention, Timeliness Of Delivery Berpengaruh Sebesar 0,350 Atau (35%) Terhadap Repurchase Intention, Pengaruh Brand Reputation Dan Timeliness Of Delivery Berpengaruh Sebesar 0,472 Atau (47,2%) Terhadap Repurchase Intention. Hasil Pengujian Hipotesis Secara Parsial Menunjukan Brand Reputation Berpengaruh Terhadap Repurchase Intention, Timeliness Of Delivery Berpengaruh Terhadap Repurchase Intention. Secara Simultan Brand Reputation Dan Timeliness Of Delivery Berpengaruh Terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Brand Reputation, Timeliness Of Delivery, Repurchase Intention, Sicepat.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 25 Sep 2025 04:58
Last Modified: 25 Sep 2025 04:58
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1261

Actions (login required)

View Item View Item