Pengaruh Brand Love Dan Customer Engagement Terhadap Brand Advocacy Penggemar Nct Di Social Media X

Denafila, Ramadhanti Ridwan(9882405219211010) (2024) Pengaruh Brand Love Dan Customer Engagement Terhadap Brand Advocacy Penggemar Nct Di Social Media X. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (108kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (448kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian Ini Dilatar Belakangi Oleh Perkembangan K-Pop Dan Menurunnya Advokasi Merek Pada NCT Di Media Sosial X. Penelitian Ini Dilakukan Dengan Tujuan Untuk Mengetahui Gambaran Brand Love, Customer Engagement Dan Brand Adavocacy Penggemar NCT Di Social Media X Serta Pengaruh Brand Love Dan Customer Engagement Terhadap Brand Adavocacy Penggemar NCT Secara Simultan Maupun Parsial. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Deskritif Dan Verifikatif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Populasi Pada Penelitian Ini Adalah Pengikut Akun @Nctzenbase. Teknik Sampling Yang Digunakan Adalah Purposive Sampling Dengan Sampel Sebesar 100 Responden. Berdasarkan Hasil Penelitian Diperoleh Bahwa Brand Love Berada Pada Kategori Sangat Tinggi, Customer Engagement Berada Pada Kategori Tinggi, Dan Brand Advocacy Berada Pada Kategori Tinggi. Berdasarkan Hasil Uji Determinasi Diperoleh Bahwa Brand Love Berpengaruh Sebesar 86,3% Terhadap Brand Advocacy, Customer Engagement Berpengaruh Sebesar 74,2% Terhadap Brand Advocacy, Brand Love Dan Customer Engagement Berpengaruh Sebesar 86,2% Terhadap Brand Advocacy. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Brand Love Berpengaruh Secara Parsial Pada Brand Advocacy, Customer Engagement Tidak Berpengaruh Secara Parsial Terhadap Brand Advocacy, Dan Brand Advocacy Dan Customer Engagement Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Brand Advocacy. Kata Kunci: Brand Advocacy, Brand Love, Customer Engagement

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPS PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 25 Sep 2025 07:33
Last Modified: 25 Sep 2025 07:33
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1265

Actions (login required)

View Item View Item