Ajeng, Ayasya Permata (9882405120411041) (2024) Pengaruh Reference Group Influence Tasya Farasya Terhadap Brand Loyalty Pengguna Produk Perawatan Wajah Skintific. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (92kB) |
![]() |
Text
Bab 1.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (179kB) |
Abstract
Tasya Farasya sebagai reference group influence mempengaruhi konsumen dalam loyalitas merek produk perawatan wajah Skintific. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh reference group influence terhadap brand loyalty produk Skintific. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan pendekatan regresi. Teknik sampling yang digunakan yaitu dengan nonprobability sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang berisi dua alat ukur yaitu reference group influence dan brand loyalty. Subjek Penelitian sejumlah 224 Dewasa awal penonton ulasan Tasya Farasya Produk perawatan wajah Skintific. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa reference group influence Tasya Farasya memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty produk perawatan wajah Skintific, sehingga dapat diartikan bahwa semakin tinggi reference group influence maka akan semakin tinggi brand loyalty. Kata Kunci: Reference Group Influence Tasya Farasya, Brand Loyalty Skintific, Dewasa Awal.
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1 |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 08:05 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 08:05 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/929 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |