Up a level |
Banon, Gilang (2015) ANALISIS SEMIOTIKA DAN SEJARAH PADA KARYA LUKISAN RADEN SALEH DAN NICOLAAS PIENEMAN (STUDI KASUS PADA LUKISAN PENANGKAPAN PANGERAN DIPANEGARA). In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 13. pp. 48-66. ISSN 2085-7993
Diwan, Setiawan and Rachmawati, Windyaningrum (2015) MEME INTERNET SEBAGAI KREATIVITAS VISUAL WARGANET. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 67-73. ISSN 2088-2068
Diwan, Setiawan and Rachmawati, Windyaningrum (2015) MEME INTERNET SEBAGAI REPRESENTASI EKSPRESI MASYARAKAT DALAM MERESPON IKLAN MINI DRAMA ADA APA DENGAN CINTA (AADC) 2014. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 13. pp. 123-135. ISSN 2085-7993
Sophia, Purbasari (2015) ANALISIS MULTIMODALITY VISUAL PADA IKLAN TELEVISI LEVI’S “GO FORTH”. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 50-66. ISSN 2088-2068
Sophia, Purbasari (2015) PROPAGANDA PADA FILM PERANG BLACK HAWK DOWN SEBAGAI BENTUK PENCITRAAN POLITIK AMERIKA. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 13. pp. 98-122. ISSN 2085-7993