Muhammad, Fikri(9882405117311068) (2024) Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi @Kebab_Factory.Id). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
cover.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (100kB) |
![]() |
Text
bab1.pdf Download (430kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (97kB) |
Abstract
Instagram Merupakan Aplikasi Yang Sangat Popular Untuk Berbagi Foto Dan Video Dan Kehadiran Telah Memberikan Dampak Besar Dalam Berbagi Aspek Salah Satunyasebagai Media Promosi Bagi Penggunannya. Adanya Instagram Di Manfaatkan Oleh @Kebab_Factory.Id Dalam Melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran Sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Maka Dari Itu Peneliti Ingin Meneliti Tahapan Proses Pembuatan Konten @Kebab_Factory.Id Sebagai Mediapromosi Dan Dampak Dari Penggunan Instagram Sebagai Media Promosi @Kebab_Factory.Id. Penelitian Ini Menggunakan Metode Penelitian Kualitatif Dengan Teknik Wawancara Dan Observasi. Untuk Membuktikan Keabsahan Data Digunakan Metode Triangulasi Data Dengan Membandingkan Antara Hasil Wawanacara, Observasi, Dan Dokumentasi. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa @Kebab_Factory.Id Memiliki Beberapa Strategi Diantaranya Share (Penyampaian Informasi Yang Akurat), Optimize (Sudah Menjalakan Optimize Dengan Baik. Baik Dalam Listen & Learn Dan Take Part In Authentic), Manage (Dari Aspek Ini, Quick Response, Dan Real Time Interaction) Selalu Memperhatikan Semua Aspek Dengan Baik), Engage (Mengelolah Media Sosial Instagram Selalu Memberikan Feedback Yang Baik Terhadap Audiens Maupun Followers Serta Melakukan Kerja Sama Dengan Influencer Dengan Baik) Dan Dampak Yang Diterima Oleh @Kebab_Factory.Id Setelah Melakukan Strategi Yang Telah Dikerjakan Terbukti Efektif Dalam Meningkatkan Brand Awareness Dan Keterlibatan Konsumen, Dengan Adanya Fitur Instagram Seperti Stories, Reels, Dan Direct Message. Mengakibatkan Komunikasi Dua Arah Antara @Kebab_Factory.Id Dan Konsumen Terbukti Berjalan Baik Yang Berdampak Kepada Kepercayaan Konsumen. Serta Dengan Adanya Kerja Keras Yang Baik Kebab_Factory.Id Mendapatkan Sebuah Award Dikategori Sektor Kuliner Berkualitas. Kata Kunci: @Kebab_Factory.Id, Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Promosi Instagram
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 26 Aug 2025 07:27 |
Last Modified: | 26 Aug 2025 07:27 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1025 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |