Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi @Kebab_Factory.Id)

Muhammad, Fikri(9882405117311068) (2024) Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi @Kebab_Factory.Id). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
cover.pdf

Download (11kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (100kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (430kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (97kB)

Abstract

Instagram Merupakan Aplikasi Yang Sangat Popular Untuk Berbagi Foto Dan Video Dan Kehadiran Telah Memberikan Dampak Besar Dalam Berbagi Aspek Salah Satunyasebagai Media Promosi Bagi Penggunannya. Adanya Instagram Di Manfaatkan Oleh @Kebab_Factory.Id Dalam Melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran Sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Maka Dari Itu Peneliti Ingin Meneliti Tahapan Proses Pembuatan Konten @Kebab_Factory.Id Sebagai Mediapromosi Dan Dampak Dari Penggunan Instagram Sebagai Media Promosi @Kebab_Factory.Id. Penelitian Ini Menggunakan Metode Penelitian Kualitatif Dengan Teknik Wawancara Dan Observasi. Untuk Membuktikan Keabsahan Data Digunakan Metode Triangulasi Data Dengan Membandingkan Antara Hasil Wawanacara, Observasi, Dan Dokumentasi. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa @Kebab_Factory.Id Memiliki Beberapa Strategi Diantaranya Share (Penyampaian Informasi Yang Akurat), Optimize (Sudah Menjalakan Optimize Dengan Baik. Baik Dalam Listen & Learn Dan Take Part In Authentic), Manage (Dari Aspek Ini, Quick Response, Dan Real Time Interaction) Selalu Memperhatikan Semua Aspek Dengan Baik), Engage (Mengelolah Media Sosial Instagram Selalu Memberikan Feedback Yang Baik Terhadap Audiens Maupun Followers Serta Melakukan Kerja Sama Dengan Influencer Dengan Baik) Dan Dampak Yang Diterima Oleh @Kebab_Factory.Id Setelah Melakukan Strategi Yang Telah Dikerjakan Terbukti Efektif Dalam Meningkatkan Brand Awareness Dan Keterlibatan Konsumen, Dengan Adanya Fitur Instagram Seperti Stories, Reels, Dan Direct Message. Mengakibatkan Komunikasi Dua Arah Antara @Kebab_Factory.Id Dan Konsumen Terbukti Berjalan Baik Yang Berdampak Kepada Kepercayaan Konsumen. Serta Dengan Adanya Kerja Keras Yang Baik Kebab_Factory.Id Mendapatkan Sebuah Award Dikategori Sektor Kuliner Berkualitas. Kata Kunci: @Kebab_Factory.Id, Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Promosi Instagram

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 26 Aug 2025 07:27
Last Modified: 26 Aug 2025 07:27
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1025

Actions (login required)

View Item View Item