Risa, Aulia Syahrani (9882405120411025) (2024) Hubungan Antara Religiusitas Dan Identity Fusion Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Universitas Infomatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
Bab1.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (193kB) |
Abstract
Masalah Yang Akan Di Teliti Dalam Skripsi Ini Adalah Tentang Sharing Konten Keagamaan Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Tujuan Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Sampel Penelitian Ini Tertuju Kepada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Teknik Sampling Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Yaitu Purposive Sampling Dengan Jumlah Sampel Yang Didapatkan Yaitu 217 Responden. Adapun Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Kuantitatif Menggunakan Penyebaran Kuesioner Danmelakukan Uji SPSS (Statistical Product And Service Solutions) Versi 25. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Yaitu Uji Asumsi Dengan Uji Normalitas Dan Dilakukan Uji Hipotesis. Berdasarkan Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Terdapat Hubungan Antara Religiusitas Dan Identity Fusion Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Kunci Kata: Religiusitas, Identity Fusion, Umat Muslim, Dan Tiktok
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1 |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 06:50 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 06:50 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1122 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |