Hubungan Antara Religiusitas Dan Identity Fusion Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam

Risa, Aulia Syahrani (9882405120411025) (2024) Hubungan Antara Religiusitas Dan Identity Fusion Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Universitas Infomatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (214kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB)

Abstract

Masalah Yang Akan Di Teliti Dalam Skripsi Ini Adalah Tentang Sharing Konten Keagamaan Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Tujuan Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Sampel Penelitian Ini Tertuju Kepada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Teknik Sampling Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Yaitu Purposive Sampling Dengan Jumlah Sampel Yang Didapatkan Yaitu 217 Responden. Adapun Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Kuantitatif Menggunakan Penyebaran Kuesioner Danmelakukan Uji SPSS (Statistical Product And Service Solutions) Versi 25. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Yaitu Uji Asumsi Dengan Uji Normalitas Dan Dilakukan Uji Hipotesis. Berdasarkan Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Terdapat Hubungan Antara Religiusitas Dan Identity Fusion Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Yang Beragama Islam. Kunci Kata: Religiusitas, Identity Fusion, Umat Muslim, Dan Tiktok

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 11 Sep 2025 06:50
Last Modified: 11 Sep 2025 06:50
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item View Item