Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Biji Kopi (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Biji Kopi Greenbeans Di Koperasi Klasik Beans)

Muhamad, Ghiffari Raihan Fadlrochman (98824051193111015) (2024) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Biji Kopi (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Biji Kopi Greenbeans Di Koperasi Klasik Beans). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
cover.pdf

Download (15kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (105kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (12kB)

Abstract

Saat Ini Kopi Menjadi Minuman Yang Di Minati Masyarakat Indonesia Terutama Di Kota Bandung, Hal Ini Terbukti Dengan Jumlah Coffeeshop Di Kota Bandung Yang Berjumlah 3975 Gerai Pada Tahun 2023. Salasatu Produsen Kopi Yang Ada Di Bandung Adalah Koperasi Klasik Beans Yang Berdiri Sejak Tahun 2008. Dan Sejak Tahun 2008 Pula Koperasi Klasik Beans Menggunakan Strategi Pemasaran Personal Selling Dalam Menjual Produk Mereka. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Biji Kopi Di Koperasi Klasik Beans. Penelitian Ini Menggunakan Pendekatan Kualitatif Dengan Metode Penelitian Deskriptif Dimana Data Dikumpulkan Dengan Wawancara Dan Observasi Langsung. Subjek Penelitian Ini Adalah Bagian Marketing Dari Koperasi Klasik Beans. Hasil Dari Penelitian Ini Adalah Bahwa Koperasi Klasik Beans Menggunakan Strategi Komunikasi Personal Selling Dengan Optimal Karena Selain Mendapatkan Konsumen Koperasi Klasik Beans Juga Mendapat Relasi Pertemanan Yang Akan Membeli Produk Mereka Dengan Jangka Waktu Yang Panjang. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Promosi, Personal Selling, Kopi

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 26 Aug 2025 04:30
Last Modified: 26 Aug 2025 04:30
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1021

Actions (login required)

View Item View Item