Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Sales Promotion Girls (Spg) Pada Produk Buste Houder (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Consultative Selling Dalam Menetapkan Keputusan Pembelian Konsumen Wanita Pada Produk Buste Houder Di Wacoal Transtudio Mall Bandung)

Gracia, Francisca Stephanie Oentoe (9882405219311034) (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Sales Promotion Girls (Spg) Pada Produk Buste Houder (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Consultative Selling Dalam Menetapkan Keputusan Pembelian Konsumen Wanita Pada Produk Buste Houder Di Wacoal Transtudio Mall Bandung). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
cover.pdf

Download (15kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (97kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (263kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (179kB)

Abstract

Proses Pelayanan Consultative Selling Melibatkan Konsumen Dalam Negosiasi Untuk Saling Menguntungkan Antara Penjual Dan Pembeli. Tenaga Penjualan Dalam Hal Ini Adalah Sales Promotion Girls (SPG) Sebagai Personal Selling Membangun Hubungan Berdasarkan Komitmen, Perhatian, Layanan, Dan Kepercayaan. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Teknik Dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Consultative Selling Yang Dilakukan Sales Promotion Girls (SPG) Dan Hambatan Yang Terjadi Serta Alasan Wacoal Transtudio Mall Bandung Menggunakan Pelayanan Consultative Selling Dalam Menetapkan Keputusan Pembelian Konsumen Wanita Pada Produk Buste Houder Di Wacoal Transtudio Mall Bandung. Penelitian Ini Menggunakan Metode Kualitatif Dengan Pendekatan Penelitian Studi Kasus. Subjek Pada Penelitian Ini Adalah Sales Promotion Girls (SPG), Dan Objek Penelitian Ini Adalah Wacoal Transtudio Mall Bandung. Penentuan Informan Melalui Purposive Sampling. Perolehan Data Berasal Dari Observasi, Wawancara, Studi Pustaka, Dan Dokumentasi. Teknik Analisis Data Menggunakan Reduksi Data, Menyajikan Data Dan Menarik Kesimpulan, Uji Keabsahan Data Dengan Triangulasi Sumber. Hasil Penelitian Ini Sales Promotion Girls (SPG) Dapat Memenuhi Pelayanan Consultative Selling Yang Dilakukan Melalui Beberapa Teknik Dalam Menjalin Hubungan Dan Mengkonfirmasi Tujuan, Menggali Informasi, Mendengarkan, Dan Menentukan Kebutuhan Konsumen, Presentasi Produk Sampai Dengan Mengatasi Keberatan Dan Menutup Penjualan. Konsumen Wanita Di Wacoal Transtudio Mall Dalam Pemilihan Produk Buste Houder Masih Banyak Menggunakan Ukuran Dan Model Tidak Sesuai Kebutuhan. Consultative Selling Dapat Membantu Konsumen Wanita Menemukan Ukuran Yang Tepat Berdasarkan Kebutuhan Bentuk Tubuh Melalui Metode Pengukuran Serta Edukasi, Memberikan Solusi Seputar Dampak Dari Pemakaian Buste Houder Untuk Menghindari Gravity Effect. Consultative Selling Pelayanan Yang Tepat Diterapkan Untuk Menciptakan Pembelian Produk Buste Houder Jangka Panjang Di Wacoal Transtudio Mall Bandung. Kata Kunci: Consultative Selling, Female Consumers, Marketing Communication Strategy, Sales Promotion Girls (SPG), Wacoal Transtudio Mall Bandung

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 27 Aug 2025 08:02
Last Modified: 27 Aug 2025 08:02
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1049

Actions (login required)

View Item View Item