Hubungan Gaya Hidup Hedonisme Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Yang Membeli Produk Fashion Secara Online

Rahmayani, Putri (988240518411022) (2024) Hubungan Gaya Hidup Hedonisme Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Yang Membeli Produk Fashion Secara Online. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (350kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)

Abstract

Mahasiswa Merupakan Salah Satu Kelompok Sosial Dalam Masyarakat Yang Rentan Terhadap Pengaruh Gaya Hidup, Trend, Dan Mode Yang Sedang Berlaku. Fenomena Tersebut Sangat Erat Kaitannya Dengan Lingkungan Kampus, Dimana Banyak Sekali Keanekaragaman Sosial Dan Budaya Untuk Bersosialisasi Dan Mampu Beradaptasi Agar Dapat Menyesuaikan Diri Di Lingkungan Ia Tinggal. Mayoritas Mahasiswa Perantau Cenderung Rentan Terpengaruh Oleh Lingkungan Tempat Tinggal Mereka. Bagi Mahasiswa Sendiri, Mode, Penampilan, Dan Kecantikan Merupakan Hal Penting Yang Mendapatkan Perhatian Khusus. Fenomena Ini Menyebabkan Pemenuhan Kebutuhan Yang Berlebihan, Khususnya Pada Mahasiswa, Dapat Mengarahkan Mereka Kepada Perilaku Konsumtif. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Hubungan Antara Gaya Hidup Hedonisme Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Kota Bandung Yang Membeli Produk Fashion Secara Online. Terdapat Dua Variable Dalam Penelitian Ini, Yaitu Gaya Hidup Hedonisme Dan Perilaku Konsumtif Dengan Jumlah Populasi Sebanyak 97 Orang Sampel. Metode Yang Digunakan Dalam Pengambilan Data Ialah Dengan Skala Lickert. Kemudian Data Diolah Menggunakan IBM SPSS 22.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 11 Sep 2025 03:19
Last Modified: 11 Sep 2025 03:19
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1109

Actions (login required)

View Item View Item