Kinerja Karyawan Ditinjau Oleh Lingkungan Kerja Fisik Dan Karakteristik Pekerjaan Di Pt. Infomedia Nusantara Bandung Bagian Call Center Telkom 108

Dina, Sonia (9882405218211020) (2022) Kinerja Karyawan Ditinjau Oleh Lingkungan Kerja Fisik Dan Karakteristik Pekerjaan Di Pt. Infomedia Nusantara Bandung Bagian Call Center Telkom 108. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (239kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (229kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (139kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran lingkungan kerja fisik, karaktertistik pekerjaan dan kinerja karyawan serta pengaruhnya baik secara parsial maupun simultan. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif, verifikatif, dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini populasi dan sampel adalah sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan dengan pengambilan data melalui penyebaran kuesioner dapat diketahui bahwa tingkat lingkungan kerja fisik berada pada kategori cukup baik, dan karakteristik pekerjaan serta kinerja karyawan berada pada kategori baik. Berdasarkan hasil uji determinasi yang telah dilakukan menunjukkan bahwa tingkat lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan berpengaruh sebesar 0,24 atau 2,4%, karakteristik pekerjaan berpengaruh sebesar 0,467 atau 46,7% serta lingkungan kerja fisik dan karakteristik pekerjaan terhadap kinerja karyawan berpengaruh sebesar 0,473 atau 47,3%. Kata Kunci : Lingkungan Kerja Fisik, Karakteristik Pekerjaan, Kinerja Karyawan

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 10 Jun 2025 07:14
Last Modified: 10 Jun 2025 07:14
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/868

Actions (login required)

View Item View Item